Sukses


Reinaldo Costa Resmi Gabung Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi merekrut Reinaldo Costa pada putaran kedua Liga 1 2017. Striker jangkung asal Australia itu bergabung dengan tim Macan Kemayoran setelah meninggalkan PSM Makassar.

Reinaldo telah diperkenalkan kepada publik di Mes Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (8/8/2017). Pemain yang akan memakai nomor punggung 88 dikontrak hingga akhir musim ini dengan opsi perpanjangan selama satu tahun.

"Karakter pemain seperti Reinaldo yang dibutuhkan Pak Ardhi Tjahjoko (asisten manajer Persija). Saya dari manajemen coba memenuhi permintaan itu," kata Gede Widiade, Direktur Utama Persija.

Di sisi lain, Ardhi mengungkapkan kedatangan Reinaldo sejalan dengan keinginan pelatih, Stefano Cugurra Teco. Pelatih asal Brasil itu menginginkan striker tajam setelah melepas pemain yang dipinjam dari Madura United, Luis Junior.

"Tim sudah kuat di tengah dan belakang, tetapi depan masih kurang tajam. Striker kami tidak jelek tapi keberuntungannya belum dan Reinaldo karakternya seperti yang kami butuhkan," ucap Ardhi.

"Dari manajemen tidak ada target, namun kami harap dia bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya," ia menambahkan.

Reinaldo merupakan topskorer PSM dengan koleksi sembilan gol sepanjang paruh pertama Liga 1 2017. Mantan pemain Borneo FC ini berpeluang melakoni debut bersama Persija saat menjamu Persiba Balikpapan pada pekan ke-19 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (12/8/2017).

 

Video Populer

Foto Populer