Sukses


PT Semen Padang Gelar Nonton Bareng Sriwijaya FC vs Semen Padang

Bola.com, Padang - PT Semen Padang bakal menggelar acara nonton bareng (nobar) Liga 1 yang mempertemukan Sriwijaya FC versus Semen Padang di parkiran Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (11/8/2017) malam.

Sekretaris Perusahaan PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Ronny Suhatril, menyebut nobar yang digelar merupakan bentuk kedekatan Semen Padang kepada para pencinta Kabau Sirah saat Semen Padang melakoni laga tandang ke Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

"Ini juga ajang silaturahmi antara manajemen dan pendukung setia Semen Padang," ujarnya, Ronny.

Dalam nobar tersebut, panitia juga menyediakan hadiah menarik kepada suporter yang beruntung. Untuk itu, Ronny berharap seluruh pendukung tim urang awak ikut serta pada ajang yang baru kali pertama digelar itu.

"Kami akan menyediakan beberapa hadiah kepada yang hadir. Makanya, jangan sampai ketinggalan,” ajak Ronny Suhatril.

Terpisah, Dirut PT KSSP, Iskandar Zulkarnain Lubis, menambahkan ajang yang digagas merupakan kegiatan positif karena bisa terus menumbuhkan kecintaan masyarakat dan publik Sumbar terhadap tim.

"Nonton bersama yang kami gagas tentunya bisa memperkuat basis suporter Semen Padang yang tidak ikut menyaksikan langsung perjuangan tim di laga tandang," ujar Iskandar.

 

Video Populer

Foto Populer