Sukses


Wasit Kirgizstan Pimpin Laga Persija Kontra Persiba Balikpapan

Bola.com, Jakarta - Laga pekan ke-19 Liga 1 2017 antara Persija Jakarta melawan Persiba Balikpapan akan dipimpin wasit asal Kirgizstan. Laga yang akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, itu terpilih menjadi salah satu dari dua laga yang dipimpin oleh wasit asing di pekan ke-19.

Panpel Persija telah menerima daftar wasit yang akan memimpin pertandingan Persija kontra Persiba yang akan digelar Sabtu (12/8/2017). Wasit asal Kirgizstan, Rysbek Sherkerbekov, dan dua asistennya, Artem Skopintsev serta Eldiiar Salybaev, akan bertugas di Stadion Patriot, Bekasi.

"Kami sudah menerima daftar wasit yang memimpin laga Persija kontra Persiba. Sudah kami beritahukan kepada anggota panpel yang bertugas untuk mengurus semua keperluan akomodasi wasit selama bertugas di Bekasi," ujar Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma.

Rysbek Sherkerbekov dkk. akan menjalani laga perdananya memimpin Liga 1 2017 dalam pertandingan kandang Persija. Sebelumnya, baru tim wasit asal Australia, Shaun Robert Evans cs, yang memimpin laga di Liga 1. Wasit asal Australia itu memimpin pertandingan di pekan ke-18 antara Persib Bandung kontra PS TNI.

"Kami berharap adanya wasit asing ini akan membuat pertandingan menjadi lebih enak ditonton dan berkualitas. Kemudian laga bisa berlangsung dengan nyaman dan aman untuk semua pihak. Sekali lagi, kami minta kerja sama dari semua pihak. Mari menjadi tuan rumah yang baik dan contoh bagi yang lain," pinta Arief untuk laga pertama Persija menggunakan wasit asing.

Sementara Rysbek Sherkerbekov dkk. memimpin laga antara Persija kontra Persiba, wasit asal Australia akan memimpin laga keduanya di Liga 1 2017 di Palembang. Shaun Robert Evans akan memimpin pertandingan antara Sriwijaya FC kontra Semen Padang di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (11/8/2017).

 

Video Populer

Foto Populer