Sukses


Semen Padang Puas Bawa 1 Poin dari Kandang Sriwijaya FC

Bola.com, Palembang - Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, puas dengan hasil imbang tanpa gol yang diraih timnya dalam laga tandang melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (11/8/2017).

Nilmaizar mengungkapkan tim asuhannya sudah bermain sesuai instruksi yang ia inginkan. Ia pun tak kecewa walau ada beberapa peluang timnya yang gagal dikonversi menjadi gol.

“Anak-anak bermain sesuai karakter, cepat, dan terbuka. Namun harus kita akui juga bahwa tuan rumah bermain sangat bagus. Saya rasa hasil imbang ini sangat adil. Pada putaran pertama lalu Sriwijaya juga menahan kami di Padang,” ujar mantan pelatih Timnas Indonesia ini.

Satu poin yang dibawa pulang dari Palembang membuat Semen Padang untuk sementara berada di peringkat kesembilan dengan mengoleksi 26 poin.Sementara itu, Sriwijaya yang sebelumnya di posisi ke-13 naik dua posisi ke peringkat 11.

Hasil imbang ini memperpanjang rekor Sriwijaya tak pernah menang di kandang dalam 4 kali pertandingan terakhir. Rekor lain, tim yang diarsiteki Hartono Ruslan selalu bermain imbang ketika menjamu Semen Padang dalam 4 laga terakhir.

Video Populer

Foto Populer