Sukses


Semen Padang Asah Duet Marcel Sacramento dan Muchlis Hadi

Bola.com, Padang - Pelatih Semen Padang FC, Nilmaizar, mengaku lega dengan bergabungnya beberapa pemain pada putaran kedua Liga-1. Kehadiran mantan striker Bhayangkara FC, Muchlis Hadi Ning membuat sektor depan Kabau Sirah lebih berwarna.

“Kami memiliki beberapa pilihan untuk sektor depan. Selama ini kita mencoba Vendry Mofu sebagai tandem Marcel. Hasilnya tidak terlalu buruk, beberapa gol berhasil diciptakan Vendry," ujar Nilmaizar, Senin (14/8/2017).

"Selain mereka berdua, kita juga memiliki Tambun Naibaho yang tak kalah bagus serta Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Menyangkut siapa yang akan menjadi starter, tentu melihat kesiapan mereka,” ia menambahkan.

Secara karakter, Muchlis Hadi berposisi sebagai penyerang murni. Kehadirannya diharapkan mampu mempertajam sektor depan Kabau Sirah dan menjadi tandem striker impor asal Brasil, Marcel Sacramento.

“Kalau untuk Mukhlis, jika penampilannya bagus tentu akan kami pasangkan dengan Marcel. Namun, semua kembali pada kondisi pemain. Kami memiliki beberapa striker yang siap diturunkan,” tambah Nil.

Ia menyebut, selama ini Semen Padang tidak pernah menganak emaskan pemain dan terus berlaku sampai kapanpun. “Kami memberikan kesempatan bermain kepada pemain yang benar-benar siap sebagai starter” tambahnya.

Meski begitu, ayah dua putri itu berupaya memasangkan Marcel Sacramento dan Muchlis dalam setiap latihan. Soal keduanya jadi starter secara bersamaan, Nilmaizar belum bisa memastikan.

Video Populer

Foto Populer