Sukses


Ravi Murdianto Tinggalkan PS TNI, Gabung Mitra Kukar

Bola.com, Bogor - Ravi Murdianto mengakhiri kebersamaan dengan PS TNI. Mantan kiper Timnas Indonesia U-19 itu memutuskan bergabung ke Mitra Kukar pada awal putaran kedua Liga 1 2017.

Namun, Ravi Murdianto tidak meninggalkan PS TNI secara permanen karena status kepindahannya ke Mitra Kukar hanya pinjaman.

Selama bersama klub berjulukan The Army itu, Ravi murdianto tidak terlalu sering mendapat tempat di skuat inti. Ia juga sempat meninggalkan tim untuk bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 sehingga kalah bersaing dengan dua kiper PS TNI lain, Dhika Bayangkara dan Teguh Amirudin.

Menyadari hal itu, Ravi Murdianto memilih hijrah ke Mitra Kukar setelah meminta izin kepada manajer PS TNI, Rudi Yulianto.

Apalagi, kubu Mitra Kukar juga memerlukan kiper utama mengingat dalam beberapa pertandingan terakhir gawang mereka dikawal kiper kawakan, Joice Sorongan, yang sebenarnya sudah berstatus pelatih kiper akibat minimnya stok kiper.

"Di sisa putaran kedua ini saya pindah ke Mitra Kukar. Dalam waktu dekat ini, saya sudah bergabung dengan Mitra Kukar," kata Ravi Murdianto kepada Bola.com.

Meski pindah, Ravi berharap tim yang telah menaunginya selama ini sejak ia menjadi prajurit TNI tetap memperlihatkan taring agar bisa kembali ke papan atas klasemen sementara Liga 1.

"Semoga PS TNI semakin jaya dan bersinar di Liga 1. Saya mohon maaf kepada senior dan teman-teman di PS TNI jika selama saya bergabung mempunyai salah baik itu ucap dan sikap," ujarnya seraya berpamitan.

 

Video Populer

Foto Populer