Sukses


Indra Sjafri Pantau Kondisi 3 Pemain Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Yogyakarta - Timnas Indonesia U-19 memasuki peman ketiga dalam pemusatan latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sleman. Tak hanya memberikan materi latihan, pelatih Indra Sjafri terus memantau kondisi tiga pemain dalam TC yang mengalami cedera.

Setelah Syahrian Abimanyu yang sudah sepekan cedera, ada gelandang Adha Nurrokhim yang mengalami masalah pada engkel saat beruji coba kontra PSS Sleman (13/8/2017). Terbaru, giliran striker Hanis Saghara yang harus menepi karena mengalami cedera pergelangan kaki.

Hanis awalnya ikut berlatih, namun terpaksa menepi setelah bertabrakan dengan rekannya. Dengan dipapah salah seorang ofisial, pemain asal Bojonegoro, Jawa Timur itu, tertatih-tatih ke tepi lapangan. Pergelangan kaki kirinya tampak langsung dikompres es.

"Syahrian dan Adha masih dalam masa pemulihan cedera. Sementara Hanif hanya mengalami benturan dan langsung dikompres," kata Indra Sjafri.

Sebelumnya, dari 31 pemain, Indra sudah memulangkan tiga di antaranya setelah training center Timnas Indonesia U-19 berjalan di pekan pertama. Memasuki pekan kedua minggu lalu yang ditutup dengan uji coba kontra tim Liga 2, PSS, yang berakhir 2-2, Indra tidak segera memutuskan akan memulangkan pemain atau tidak.

Mantan pelatih Bali United itu beralasan cukup sulit buatnya untuk mencari 23 dari 28 pemain tersisa mengingat kemampuan anak asuhnya cukup merata dan berkualitas.

"Pertimbangan kami belum ada pengurangan lagi, karena kami masih mau lihat lebih detail lagi karena ada beberapa pemain yang akan dicoba maksimalkan dengan posisi baru," jelasn Indra.

Selama training camp di Yogyakarta, Timnas Indonesia U-19 baru menggelar sekali uji coba, yakni melawan PSS. Dalam latih tanding itu, kedua tim bermain imbang 2-2.

Video Populer

Foto Populer