VIDEO: Ezra Walian Berpeluang Jadi Starter saat Timnas Indonesia Hadapi Filipina

VIDEO: Ezra Walian Berpeluang Jadi Starter saat Timnas Indonesia Hadapi Filipina

Striker naturalisasi Indonesia, Ezra Walian, berpeluang besar akan turun sebagai starter saat timnas Indonesia U-22 menghadapi Filipina pada laga kedua SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017).

Hal tersebut terlihat dalam latihan timnas Indonesia yang digelar Rabu (16/8/2017) siang. Ada dua hal yang mengindikasikan Ezra akan turun sebagai pemain inti saat menghadapi Filipina.

Pertama, Marinus Mariyanto Wanewar hanya berlatih ringan secara individu ditemani staf timnas Indonesia. Kedua, Bola.com mencatat, Ezra memperlihatkan performa bagus dengan ketajaman melalui sundulan kepala dan tembakan yang dilepaskannya pada sesi latihan.

"Pelatih Luis Milla memang berencana untuk merotasi beberapa pemain. Ezra pun kemungkinan besar akan bermain tapi masih akan kita lihat hingga besok," ujar asisten pelatih timnas Indonesia, Bima Sakti.

"Marinus tidak ada masalah berarti. Ia hanya perlu recovery (pemulihan) karena saat bermain menghadapi Thailand sempat mengalami tegang otot," lanjutnya.

Timnas Indonesia akan kembali bermain menghadapi Filipina pada laga kedua SEA Games 2017 di di Stadion Shah Alam, Selangor, Kamis (17/8/2017). Pada laga pertama, Indonesia bermain 1-1 melawan Thailand.

Ringkasan

Oleh Wijayanto pada 17 August 2017, 10:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights