Sukses


Persiba Menang Dramatis atas PS TNI

Bola.com, Balikpapan - Persiba Balikpapan mengalahkan PS TNI 1-0 dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Parikesit, Balikpapan, Selasa (22/8/2017).

Tim Beruang Madu mengamankan tiga poin lewat gol pada masa injury time babak kedua. Gol penentu kemenangan tuan rumah dijaringkan, Anmar Almubaraki pada menit ke-90+4.

Sebelum gol itu, Persiba dan PS TNI sama-sama kesulitan untuk mencetak gol. Pertandingan pun diperkirakan akan berakhir imbang hingga akhirnya Anmar membobol gawang PS TNI yang dikawal Teguh Amiruddin.

Kemenangan atas PS TNI menjadi kado perpisahan yang manis bagi Persiba dengan Stadion Parikesit. Persiba meninggalkan stadion yang sudah dipakai selama 40 tahun itu dan beralih ke Stadion Batakan.

Namun, kemenangan ini tidak mengubah posisi Persiba di posisi ke-17 Liga 1 2017. Sementara PS TNI berada di posisi ke-14 dengan 25 poin.

Susunan pemain
Persiba Balikpapan (4-3-3): Dian Agus Prasetyo; Iqbal Samad, Junior Lopes, Yudi Khoerudin, Alfath Faathier; Gideon Way, Anmar Almubaraki, Srdan Lopicic; Maldini Pali, Sunarto, Heri Susanto

Pelatih: Haryadi

PS TNI (4-5-1): Teguh Amiruddin; Ganjar Mukti, Franklin Anzite, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu; Erwin Ramdani, Safrial Irfandi, Agil Munawar, Wawan Febriyanto, Gustur Cahyo Putro; Sansan Fauzi

Pelatih: Ivan Kolev

Video Populer

Foto Populer