Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2017, Barito Putera Vs Arema FC 1-2

Bola.com, Jakarta - Arema FC meraih kemenangan 2-1 atas Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2017 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (23/8/2017). Kemenangan Singo Edan tersebut spesial karena sempat tertinggal lebih dulu dari tuan rumah pada babak pertama.

Gol Barito Putera dicetak oleh Douglas Ricardo Packer pada menit ke-43. Packer berhasil menusuk masuk ke dalam kotak penalti Arema lalu menembakkan bola mendatar untuk menaklukkan kiper Kurnia Meiga.

Di babak kedua, ritme permainan lebih menarik karena Barito Putera ngotot mempertahankan keunggulan dan bermaksud menambah gol, sementara Arema tak mau kalah. Gol Arema penyama skor 1-1 lahir pada menit ke-55 lewat Juan Pablo Pino. Sepakan keras marquee player Arema dari luar kotak penalti itu gagal dibendung Shahar Ginanjar.

Pada menit ke-68, justru Arema yang balik unggul melalui gol Esteban Vizcarra. Gelandang tim Singo Edan itu menyambar bola rebound dengan gesit lantaran posisinya yang berdiri bebas di depan Shahar Ginanjar tanpa terkawal pemain belakang lawan.

Upaya kedua tim menambah gol hingga wasit Hadiyana meniup peluit tanda pertandingan usai, tak berhasil. Alhasil, Barito Putera harus mengakui keunggulan Arema di depan publik sendiri dengan skor 1-2.

Video Populer

Foto Populer