Sukses


5 Pemain Persela Absen saat Menantang Persija

Bola.com, Lamongan - Persela Lamongan dipastikan tidak bisa tampil dengan kekuatan penuh saat melawat ke markas Persija Jakarta, Minggu (27/8/2017). Sebanyak lima pemain sekaligus absen di pertandingan ini. Mereka adalah Ivan Carlos, Fahmi Al Ayyubi, Samsul Arifin, Jose Manuel Barbosa Alves alias Jose Coelho, dan Eky Taufik.

Untuk Ivan, Fahmi dan Samsul, ketiganya masih dalam proses penyembuhan menyusul cedera yang mereka alami ketika tumbang 2-3 dari Mitra Kukar.

Sementara Jose masih pulang ke negaranya karena sedang berkabung lantaran sang ayah meninggal dunia beberapa waktu lalu. Berbeda dengan Eky yang absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning.

Situasi ini membuat pelatih Persela, Herry Kiswanto, pusing. Pasalnya, di saat tim asuhannya membutuhkan tambahan poin agar menjauh dari zona degradasi, kekuatan tim berjulukan Laskar Joko Tingkir justru compang-comping.

"Sekarang bagaimana caranya kami harus memaksimalkan pemain yang ada. Semoga dengan materi yang kami bawa, kami bisa meraih hasil bagus," ujar Herkis, sapaan Herry Kiswanto.

Manajemen Persela menyadari kondisi sulit yang dialami timnya kali ini. Agar tak semakin memburuk, mereka tak membebani tim dengan target tertentu.

Manajer Persela, Yunan Achmadi, menyatakan apapun hasilnya tidak masalah. "Yang penting berusaha meraih hasil terbaik," sebut Yunan.

Pada lawatan ke markas Persija kali ini, Persela membawa 18 pemain. Mereka bertengger di posisi 15 klasemen sementara dengan koleksi 24 poin, terpaut delapan poin dari Perseru yang saat ini berada di zona merah.

 

Video Populer

Foto Populer