Sukses


Liga 2: PSBK Usung Misi Ganda Saat Menjamu PSMP

Bola.com, Blitar - PSBK Blitar mengemban misi ganda saat menjamu PS Mojokerto Putra (PSMP) pada laga kandang terakhir Grup 6 Liga 2 di Stadion Soeprijadi, Kota Blitar, Sabtu (26/8/2017).

Misi pertama, Eka Hera dan kawan-kawan wajib menang untuk merebut posisi playoff dari grup ini agar terhindar dari degradasi ke Liga 3 musim depan. Target berikutnya, Laskar Peta bisa menahan laju PSMP yang ingin memantapkan langkah ke babak 16 besar grup bila mampu meraih kemenangan.

PSBK saat ini bertengger di posisi kelima klasemen sementara dengan mengoleksi 14 poin. Sementara PSMP berada di puncak dengan 21 angka. Namun posisi PSMP masih bisa digusur Kalteng Putra dan Persik jika keduanya bisa memaksimalkan dua laga sisa. Apalagi partai di markas PSBK ini merupakan jatah terakhir bagi PSMP.

"Persaingan papan atas dan bawah grup ini sangat ketat. Apapun caranya, kami harus menang agar bisa ikut playoff. Jika menang, kami juga bangga karena menutup kandang musim ini dengan hasil manis," kata Yudi Meira, Manajer Tim PSBK.

Optimisme pemain PSBK juga sedang tinggi menyusul hasil impresif kala menang telak atas Persik 3-0 pekan lalu. "Sayang tim ini terlambat panas. Ketika kami sedang on fire, kompetisi telah berakhir. Anak-anak sepakat untuk mengerti hasil terbaik pada laga nanti," sebut Bonggo Pribadi, pelatih PSBK.

Arsitek PSMP Redi Suprianto juga berambisi mencuri angka milik tuan rumah. "Satu poin bagi kami cukup untuk memantapkan langkah ke babak 16 besar Liga 2. Jika kalah, nasib kami masih tergantung Kalteng Putra dan Persik," ujar Redi Suprianto.

 

Video Populer

Foto Populer