Sukses


Liga 2: Tekuk PSGC, PSS Persembahkan Kemenangan Buat Fans

Bola.com, Ciamis - PSS Sleman meraih hasil bagus saat mengalahkan tuan rumah PSGC Ciamis 3-2 dalam laga lanjutan Grup 3 Liga 2 2017 di Stadion Galuh, Ciamis, Jumat (25/8/2017). Gelandang Mahadirga Lasut memborong dua gol sebelum digenapkan sepakan terarah kapten tim, Busari. Sedangkan PSGC hanya mampu membalas dua gol lewat Budiawan.

Dengan hasil itu tim Super Elang Jawa semakin kukuh di puncak klasemen dengan 34 poin. Anak asuh Freddy Mulli itu sudah dipastikan melaju ke babak 16 besar sekaligus sebagai juara grup sejak dua pertandingan sebelumnya.

Manajer PSS, Arif Juliwibowo mengaku bangga dengan perjuangan para pemain. Kemenangan tersebut dipersembahkan untuk seluruh suporter, baik Brigata Curva Sud (BCS) maupun Slemania yang masih menjalani larangan mendukung tim di luar kandang.

''Para pemain ingin memberi kebanggaan dan mendedikasikan kemenangan ini untuk teman-teman suporter yang saat ini kena larangan away,'' ungkap Arif Juliwibowo kepada Bola.com.

Demi suporter itulah, PSS Sleman menunjukkan diri tak main-main menghadapi sisa laga yang sebenarnya sudah tak menentukan. Menghadapi PSGC yang punya rekor apik di kandang, tim Kota Sembada menurunkan skuat terbaik dan berbuah hasil tiga poin. Arif memuji tekad dan perjuangan para pemain untuk terus meraih kemenangan.

''Perjuangan, semangat, dan kesabaran anak-anak membuahkan hasil positif. Seperti slogan yang terus kami usung yakni menuntaskan sisa pertandingan dengan berusaha maksimal,'' tutur pria yang juga seorang dokter tersebut.

PSS akan menghadapi tuan rumah PSCS Cilacap pada laga pamungkas Grup 3 di Stadion Wijayakusuma, 13 September 2017 mendatang. Duel tersebut jadi penentuan bagi PSCS maupun PSGC. PSCS yang sementara di posisi kedua wajib menang atas PSS untuk mengunci satu tiket ke fase berikutnya.

 

Video Populer

Foto Populer