Sukses


Atep Ingin Ulangi Kemenangan Persib di Kandang Persipura

Bola.com, Jayapura - Kapten Persib Bandung, Atep menyadari menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ke-22 Liga 1 2017, Senin (28/8/2017) di Stadion Mandala, Jayapura, merupakan misi yang cukup sulit.

Apalagi, Persipura sedang dalam tren positif sebagai tim yang punya kans juara, setelah meraih kemenangan dalam beberapa laga terakhir. Rekor kandang Persipura memang tak sempurna, namun tim Mutiara Hitam tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir.

Hingga pekan ke-22, Boaz Solossa dkk. belum terkalahkan dalam delapan pertandingan di kandangnya. Hanya Persegres Gresik United dan Perseru Serui yang mampu menahan imbang mereka di markas kebesarannya.

Namun demikian, pemilik nomor punggung 7 ini mengatakan misi sulit tersebut bisa saja dipatahkan sama seperti musim 2016. Kala itu Persib berhasil memenangkan pertarungan di Mandala Jayapura dengan skor 2-0.

"Tahun kemarin kami bisa menang di Papua walaupun prediksi orang-orang kami kalah. Saya yakin kita masih punya motivasi yang sama walaupun Persipura sangat dominan di kandang," ujar Atep, Minggu (27/8/2017).

Atep mengatakan sekuat apapun tim dipastikan memiliki kelemahan yang bisa dengan mudah dikalahkan. Asalkan, rekan-rekan setimnya fokus dan disiplin dalam menjalankam taktik yang diberikan pelatih.

"Saya yakin kalau kami tampil lebih sabar mencontoh dari tahun kemarin kalau bermain sabar disiplin dan tidak terpancing oleh provokasi lawan saya pikir Persib bisa," kata Atep.

Video Populer

Foto Populer