Sukses


Arema dan Bali United Dominasi Skuat Timnas Indonesia Kontra Fiji

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memanggil 20 pemain untuk laga uji coba melawan Fiji di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2017). Dari rilis yang dikeluarkan PSSI, skuat Timnas Indonesia kali ini didominasi Arema FC dan Bali United FC yang sama-sama menyumbangkan empat pemain.

Empat pemain Arema yang dipanggil yaitu Kurnia Meiga, Beny Wahyudi, Ahmad Alfarizi, dan Adam Alis. Sedangkan empat pemain Bali United yang dipanggil adalah I Gede Sukadana, Fadil Sausu, Stefano Lilipaly,dan Irfan Bachdim.

Pelatih Luis Milla juga memanggil beberapa pemain yang jarang mendapat panggilan ke Timnas Indonesia. Mulai dari Sukadana, Slamet Nurcahyo (Madura United), dan M. Rahmat (PSM Makassar).

Sedangkan beberapa nama pemain berpengalaman seperti Boaz Solossa (Persipura Jayapura), Rizki Pora (Barito Putera) hingga Andik Vermansah (Selangor FA), juga masuk daftar pemain yang dipanggil oleh Luis Milla.

Partai uji coba melawan Fiji merupakan yang keempat sepanjang tahun ini. Sebelumnya, tim asuhan Luis Milla sudah tiga kali melakoni uji coba saat takluk dari Myanmar 1-3, mengalahkan Kamboja 2-0, dan imbang 0-0 kontra Puerto Rico.

Para pemain Timnas Indonesia yang dipersiapkan melawan Fiji akan berkumpul di Bekasi pada 31 Agustus 2017.

Skuat Timnas Indonesia Lawan Fiji

Kiper: Kurnia Meiga (Arema FC), Andritany Ardhiyasa (Persija)

Belakang: Beny Wahyudi, Ahmad Alfarizi (Arema FC), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachrudin Aryanto (Madura United), Ahmad Jufriyanto (Persib), Abdul Rahman (Borneo FC)

Tengah: Adam Alis (Arema FC), Gede Sukadana, Fadil Sausu, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim (Bali United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Andik Vermansah (Selangor FA), Slamet Nurcahyo (Madura United), Rizki Pora (Barito Putera), M. Rahmat (PSM)

Striker: Boaz Solossa (Persipura), Lerby Eliandry (Borneo FC)

 

Video Populer

Foto Populer