Sukses


Ini Kunci Persib Meraih Poin di Markas Persipura

Bola.com, Jayapura - Persib Bandungmeraih satu poin setelah menahan imbang tim tuan rumah Persipura Jayapura tanpa gol di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (28/8/2017) sore dalam laga lanjutan Liga 1 2017. 

Pelatih sementara Persib, Yaya Sunarya mengaku bersyukur pertandingan yang cukup sulit dilalui anak asuhnya akhirnya bisa membawa pulang satu poin.

"Pertandingan yang sulit tapi kami bersyukur dari target yang kami harapkan tiga poin, kami dapat satu poin," ujar Yaya usai pertandingan.

Hasil ini patut disyukuri karena semua pemain yang diturunkan bermain dengan kerja keras, meski akhirnya hanya dapat satu poin.

"Hasil ini patut kami syukuri dan kami nikmati karena apa yang telah diraih sekarang bukan tanpa kerja keras. Kami berjuang semua. Kalau boleh saya mengutip kami bermain 'like a tiger defend like a champion', tegas Yaya.

Pelatih fisik Persib ini pun berterima kasih kepada seluruh pasukannya yang bermain penuh kerja keras untuk memenangkan pertandingan.

Hal senada diucapkan kapten tim Persib, Hariono. Pemain senior ditubuh Persib ini mengaku bersyukur walaupun pulang ke Bandung hanya satu poin.

"Saya ucapkan syukur Alhamdulillah karena kami jauh-jauh dari Bandung dapat poin, walaupun tidak dapat poin penuh, tapi kami dapat satu poin," ujar Hariono.

Hariono menambahkan, tidak mudah bagi Persib Bandung meraih poin di Jayapura. Oleh karena itu, hasil imbang patut disyukuri dan dijadikan motivasi.

Video Populer

Foto Populer