Sukses


Pelatih Fisik Persib Beri Menu Tambahan kepada Billy Keraf

Bola.com, Bandung - Gelandang muda Persib Bandung, Billy Paji Keraf mendapatkan menu latihan tambahan dari jajaran pelatih meski dalam suasana libur. Alasannya karena kondisi fisiknya yang masih jauh dari harapan.

Buktinya, selama ini Billy tidak pernah bermain penuh. Gelandang asal Flores Nusa Tenggara Timur (NTT) ini hanya dipercaya untuk turun lebih banyak sebagai pemain pengganti.

Dalam sesi latihan yang dipimpin secara langsung oleh Fisioterapis Persib, Benidektus Adi Prianto di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (30/8/2017), Billy tidak sendiri tapi ditemani Jajang Sukmara.

"Programnya khusus dari Pak Yaya Sunarya (pelatih fisik) khususnya untuk Billy. Kalau Jajang, memang setiap gak main pasti minta tambahan latihan," jelas Beni.

Namun, tidak banyak program yang diberikan untuk kedua pemain tersebut. Setidaknya, durasi latihan hanya sekitar satu jam lamanya. "Programnya aerobik dan akselerasi juga sedikit ada melatih koordinasi. Ini cukup untuk menjaga dan meningkatkan kondisi kebugaran," katanya.

Kemungkinan besar, lanjut Beni, program latihan tambahan juga tidak hanya dilakukan Billy dan Jajang, namun bisa jadi dilakukan pemain Persib lainnya. "Mungkin ada yang berlatih sendiri seperti fitnes atau joging," pungkasnya.

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer