Sukses


Calo Tiket Masih Menghiasi Laga Timnas Indonesia

Bola.com, Bekasi - Beberapa calo tiket pertandingan mewarnai pertandingan Timnas Indonesia versus Fiji di Stadion Patriot Candrabhaga, Sabtu (2/9/2017) sore WIB. Seperti biasa, para calo menawarkan tiket dengan harga lebih mahal dari yang ditentukan.

PSSI sebenarnya sudah menentukan harga tiket pertandingan Timnas Indonesia kontra Fiji. Tiket pertandingan terbagi ke dalam empat kategori yakni ekonomi (Rp 30 ribu), VIP Timur (Rp 50 ribu), kategori 1 (Rp 75 ribu), VIP Barat (Rp 150 ribu), dan VVIP (Rp 250 ribu).

Namun, para penonton yang lebih memilih untuk memberi secara langsung (on the spot) lebih suka menggunakan jasa calo. Hal inilah yang membuat maraknya para calo tiket pertandingan.

Pantauan Bola.com di stadion, tiket yang dibeli melalui calo dibanderol dengan tarif beragam. Tiket yang paling banyak terjual adalah untuk sektor VIP Timur yang dijual lebih mahal Rp 20 ribu yakni menjadi Rp 70 ribu.

Salah seorang penonton bernama Hafiz mengaku sengaja membeli melalui calo. Alasan lebih efisien, membuatnya rela mengeluarkan uang lebih besar.

"Supaya lebih cepat saja sih. Tak masalah deh beli mahal sedikit. Toh tidak sering juga, yang penting bisa nonton Timnas Indonesia," kata Hafiz.

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer