Sukses


Gagal Bobol Gawang Fiji, Boaz Solossa Tetap Dipuji Luis Milla

Bola.com, Bekasi - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memberikan pujian kepada Boaz Solossa. Pujian itu diberikan Luis Milla walau timnya hanya bermain imbang 0-0 melawan Fiji dalam laga uji coba di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2017).

Timnas Indonesia tampil menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan. Menggunakan skema 4-3-3, Indonesia bertumpu pada trio Andik Vermansah, Irfan Bachdim, dan Boaz Solossa.

Sepanjang pertandingan, Boaz Solossa selalu mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Namun, sejumlah usaha yang dihasilkan pemain Persipura Jayapura itu selalu berhasil digagalkan oleh bek dan kiper Fiji.

"Untuk Boaz Solossa, dia tadi bermain dengan sangat bagus. Sebagai kapten, dia bisa menjadi contoh yang baik untuk rekan-rekan lainnya. Mungkin yang kurang hanya gol dari dia saja," kata Luis Milla kepada wartawan seusai pertandingan.

Luis Milla tak menutup kemungkinan untuk mencari penyerang baru demi mempertajam lini depan timnas Indonesia. Ia mengaku sejauh ini sudah memantau beberapa penyerang di Indonesia.

"Tentang kurangnya stok penyerang di Timnas Indonesia, sejauh ini kami sudah berlatih dan bermain dengan penyerang terbaik di Indonesia yaitu Boaz dan Lerby (Eliandry). Tentunya, kami juga sudah memantau beberapa penyerang lainnya," kata Luis Milla.

Video Populer

Foto Populer