Sukses


Pelatih Fiji Akui Kesulitan Ladeni Permainan Timnas Indonesia

Bola.com, Bekasi - Pelatih Fiji, Christophe Gamel, mengakui timnya sempat kesulitan meladeni permainan menyerang yang ditunjukkan Timnas Indonesia dalam pertandingan persahabatan di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2017) sore WIB. Namun, Gamel memuji permainan anak asuhnya yang berhasil mematahkan sejumlah serangan tim Garuda dalam laga yang berakhir imbang 0-0.

"Kami menghadapi tim yang bagus. Pertandingan yang sangat sulit karena Indonesia tampil menyerang sejak awal. Namun, saya sangat senang dengan semangat juang dan gaya permainan kami dalam pertandingan tadi," kata Gamel kepada wartawan sesuai pertandingan.

Secara keseluruhan, Gamel memuji permainan timnya yang tampil disiplin di segala lini. Namun, pelatih berkebangsaan Prancis itu hanya menyayangkan tak ada gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut.

"Kami terkadang memiliki kesempatan untuk mencetak gol. Sebagai tim, mulai dari gaya permainan, bertahan, dan semuanya membuat saya cukup senang. Saya tidak suka dengan hasilnya karena kami tentu berkeinginan untuk menang," ujar Gamel yang pernah menjadi asisten klub wanita Paris Saint-Germain itu.

Setelah melawan Timnas Indonesia, Fiji awalnya berencana melakoni pertandingan persahabatan melawan Persija Jakarta, namun pertandingan tersebut akhirnya batal dilakukan. Fiji kemudian akan melakoni pertandingan persahabatan melawan Estonia di Lautoka pada 19 November 2017.

Video Populer

Foto Populer