Sukses


Arema Lega Setelah Timnas Indonesia Imbang Lawan Fiji

Bola.com, Malang - Kubu Arema FC lega tiga pemainnya yaitu Beny Wahyudi, Alfarizi, dan Adam Alis tidak mengalami cedera saat Timnas Indonesia bermain imbang tanpa gol melawan Fiji dalam laga uji coba di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9/2017).

Beny dan Alfarizi diturunkan sejak menit awal oleh pelatih Timnas Indonesia Luis Milla. Namun, keduanya digantikan pemain lain pada babak kedua.

Sedangkan Adam Alis baru dimainkan pada babak kedua sebagai motor serangan tim Garuda. Setelah uji coba ini, ketiganya akan kembali ke Malang pada Minggu (3/9/2017) dan keesokan harinya mereka sudah mengikuti latihan di tim Singo Edan.

"Yang terpenting bagi kami, mereka kembali dalam kondisi yang fit," kata pelatih Arema FC, Joko ' Getuk' Susilo.

Dari ketiga tersebut, kondisi Alfarizi sebenarnya sempat dikhawatirkan oleh tim karena masih dalam proses pemulihan cedera tumit kaki kiri. Namun bek kiri 27 tahun itu menegaskan jika cederanya sudah pulih.

"Rencananya Minggu sudah kembali. Tidak ada masalah dengan cedera. Kondisi saya sudah aman," kata Alfarizi.

Arema sebenarnya ingin segera latihan dengan skuat lengkap karena akan bertandang ke markas tim kuat Madura United. Namun, keinginan itu harus ditunda karena selain Beny dan kawan-kawan,Arema juga ditinggal gelandang asing Ahmet Atayev yang bergabung dengan timnas Turkmenistan untuk kualifikasi Piala Asia di kandang Singapura pada Selasa (5/9/2017).

"Yang kami harapkan tim segera komplet untuk persiapan pertandingan terdekat, karena Arema harus mencari poin pengganti yang hilang di kandang kemarin (melawan PSM Makassar)," tegas Getuk.

Video Populer

Foto Populer