Sukses


Liga 2: Persigo Semeru FC Buka Lowongan Pemain untuk 3 Posisi

Bola.com, Lumajang - Menjelang berakhirnya babak penyisihan grup Liga 2, Persigo Semeru FC mengisyaratkan melakukan penambahan amunisi. Dari hasil evaluasi yang dilakukan tim pelatih, penambahan pemain meliputi tiga sektor, belakang, tengah, dan depan.

Di lini belakang, Persigo Semeru FC mencari bek sayap yang bisa beroperasi di kanan maupun kiri. Untuk lini tengah, mereka butuh seorang gelandang bertahan, dan yang terakhir adalah striker.

"Kalau ada pemain yang bisa bermain di dua posisi berbeda lebih baik karena kami membutuhkan pelapis di ketiga posisi tersebut," sebut Putut Wijanarko, pelatih Persigo.

Dari ketiga posisi ini, striker menjadi yang paling utama. Pasalnya, mereka tak memiliki pelapis yang memiliki kualitas sepadan dengan Reza Mustofa. Maklum, mereka telah merasakan betapa beratnya memenangi pertandingan ketika mantan pemain Arema dan Bhayangkara FC (saat itu masih bernama Persebaya) itu cedera.



Persigo Semeru FC memang masih memiliki Oni Rosandi yang selama ini menjadi pelapis Reza. Namun dalam beberapa kesempatan yang diberikan oleh pelatih, Oni tak mampu berperan dan berkontribusi seperti Reza.

Lebih lanjut Putut menyatakan, penambahan pemain ini bertujuan untuk menambah kekuatan timnya pada babak 16 besar. Ia meyakini, lawan yang akan mereka hadapi bakal lebih berat dibanding saat penyisihan grup.

"Kami sudah masuk terlalu jauh. Jadi tanggung kalau tidak total sekalian. Kami tak ingin tampil mengecewakan di babak 16 besar. Apalagi saat ini animo suporter terhadap tim ini terus meningkat," ujar Agus Miko Pribadi, manajer Persigo Semeru FC.

Video Populer

Foto Populer