Sukses


Mantan Bek Arema Gabung Klub Milik Eks Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Mantan bek Arema FC dan Persegres Gresik United, Goran Gancev bergabung klub milik mantan pemain Inter Milan, Goran Pandev, Akademija Pandev.

Klub ini merupakan salah kontestan liga utama Macedonia, Macedonia Firs League musim ini. Akademija Pandev yang bermarkas di Strumica, Macedonia, merupakan tim usia muda yang meraih promosi ke liga utama setelah menjuarai Second League pada musim 2016-2017.

"Goran resmi bergabung Akademija Pandev. Ia mendapat rekomendasi langsung dari pemilik klub yang merupakan mantan pemain Inter, Goran Pandev," kata agen Goran, Gabriel Budi Liminto.

Bergabung klub Macedonia merupakan langkah terbaik Goran setelah klubnya, Persegres Gresik United, dilanda sejumlah persoalan dan terus terpuruk pada Liga 1. Persegres hampir pasti terdegradasi pada musim ini.

Padahal, Goran termasuk salah satu bek asing yang cukup apik pada TSC 2016. Ia tampil bersama Arema FC dan selalu menjadi andalan tim Singo Edan yang jadi klub papan atas dalam TSC.

Saat berkostum Arema, Goran tampil dalam 40 laga dan mencetak stau gol. Ia juga merasakan gelar juara Piala Bhayangkara dan Bali Island Cup 2016. Pada musim sebelumnya, Goran Gancev menjadi andalan Borneo FC dan Semen Padang.

 

Video Populer

Foto Populer