Sukses


Cetak Gol, Irfan Bachdim Selebrasi untuk Catur Yuliantono

Bola.com, Gianyar - Irfan Bachdim menyumbang satu gol saat Bali United melumat Persela Lamongan 5-1 dalam duel pekan ke-23 Liga 1 2017, Minggu (3/9/2017) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Setelah membobol gawang Choirul Huda pada menit ke-85, Irfan Bachdim melakukan selebrasi spesial. Ia membuka separuh kausnya dan memperlihatkan tulisan Catur Yuliantono.

Catur Yuliantono merupakan suporter Timnas Indonesia yang meninggal pada Sabtu (2/9/2017) malam di rumah sakit Mitra Bekasi Barat.

Catur meninggal akibat terkena petasan roket yang dilemparkan dari tribune selatan ke tribune timur Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, saat menit akhir duel Skuat Garuda versus Fiji. Ia mengalami luka parah di kepala dan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Selebrasi itu berujung kartu kuning meski Irfan tak membuka seluruh kausnya. Namun, Irfan seolah tak peduli karena ia ingin memberikan penghormatan kepada almarhum Catur yang memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia.

Pada laga Timnas Indonesia kontra Fiji, Irfan Bachdim menjadi starter dan kembali berduet dengan Boaz Solossa. Namun, dalam kesempatan itu, Irfan tak mencetak gol

Video Populer

Foto Populer