Sukses


Manajer Baru Persegres Lunasi Utang 3 Bulan Gaji Pemain

Bola.com, Gresik - Persegres Gresik Unitedmendapatkan suntikan energi baru dengan keberadaan H. Mulyadi sebagai manajer anyar dan asisten manajer Achmad Daylami. Kedua personel yang ditunjuk membidani Persegres di sisa kompetisi Liga 1 2017 ini  dipercaya membawa dampak positif.

Maka itu, penggawa Persegres optimistis mampu meraih hasil maksimal saat menjamu Pusamania Borneo FC, Senin (4/9/2017) di Stadion Tri Dharma Petrokimia, Gresik. 

Seperti diungkapkan Mulyadi sebelum penandatanganan kesepakatan dengan pemilik klub, ia mengupayakan kesejahteraan pemain akan lebih diperhatikan.

Janji inilah yang diyakini akan mendongkrak semangat para pemain Persegres di pertandingan lawan PBFC. 

"Saya melihat ada pengaruh positif dengan adanya manajer baru. Saya dan teman-teman merasa lebih bersemangat. Saya percaya, ini akan membawa pengaruh baik bagi tim ini di pertandingan lawan Borneo," ujar Sasa Secevic, stoper asing Persegres. 

Kabarnya, bersamaan dengan masuknya Mulyadi dan Daylami di struktur manajemen klub ini, persoalan tunggakan tiga bulan gaji pemain dan pelatih sudah teratasi. Wajar bila pikiran skuat Persegres tak lagi bercabang. Mereka kini sudah bisa fokus ke pertandingan, plus mengusung spirit lebih besar. 

Bukan hanya masalah kesejahteraan yang mulai tertangani, semangat pemain Persegres dipastikan bakal berkobar menyusul keberadaan ribuan Ultrasmania yang akan hadir dan memberi dukungan pada anak buah Hanafi.

Maklum, aksi boikot yang dilakukan Ultrasmania pada dua pertandingan sebelumnya telah dicabut menyusul perubahan yang terjadi di jajaran manajemen. 

"Pasti berbeda dengan adanya suporter yang terus mendukung kami sepanjang pertandingan. Begitu juga dengan lawan, mereka juga akan tertekan," ujar Sasa. 

Para pemain  juga sudah melupakan kekalahan telak, 0-5, dari Bhayangkara FC di  pertandingan sebelumnya. Mereka sekarang sudah fokus dan mantap menatap pertandingan lawan PBFC. Hanafi sendiri mengakui, akhir-akhir ini para pemainnya semakin padu. Ada progress baru dari adaptasi personel baru Persegres.

Kombinasi pemain lama dan baru Persegres Gresik United dianggap kian membaik. "Mereka sudah kompak. Semangat mereka berlipat," ungkap Hanafi.

Video Populer

Foto Populer