Sukses


Nilmaizar Ungkap Penyebab Semen Padang Kalah Telak dari Persipura

Bola.com, Jayapura - Semen Padang kalah 0-3 ketika menjalani laga tandang melawan Persipura Jayapura, Senin (4/9/2017). Dua gol tercipta di babak pertama dan satu gol lagi dihasilkan di babak kedua.

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, masih menyoroti konsentrasi pemain yang selama ini menjadi masalah krusial. Gol pembuka bagi Persipura yang tercipta saat pertandingan belum berjalan 10 menit menandakan kurangnya fokus pemain di awal-awal pertandingan.

"Gol pertama Persipura disebabkan minimnya konsentrasi pemain di 10 menit babak pertama. Fokus kembali menjadi masalah kami," ujar Nilmaizar seusai pertandingan.

Nilmaizar mengatakan gol pertama tuan rumah sedikit banyak memengaruhi penampilan anak asuhnya yang harus mengejar keunggulan lawan saat kick-off terhitung baru saja dilakukan.

"Gol tersebut memengaruhi permainan tim. Meski begitu pemain telah berusaha maksimal. Meski hasilnya tidak bagus, kami telah berusaha," jelasnya.

Hasil minus di Jayapura semakin memperburuk posisi Semen Padang di klasemen sementara. Hingga berita ini diunggah, Semen Padang untuk saat ini masih tertahan di peringkat ke-13 dengan poin 27 unggul delapan poin dari Perseru yang berada pada zona degradasi dan minus 17 poin dari pimpinan klasemen sementara, Bali United, yang telah mengantongi 44 poin.

Seusai menghadapi Persipura, Semen Padang masih harus melakoni laga tandang berikutnya, yakni menghadapi Persib Bandung, Sabtu (9/9/2017). Nilmaizar bakal beradu taktik dengan pelatih anyar Maung Bandung, Emral Abus, yang juga juru taktik kelahiran Sumatra Barat.

 

Video Populer

Foto Populer