Sukses


Jadi Penentu Kemenangan Timnas U-19, Ini Kata Egy Maulana Vikri

Bola.com, Jakarta - Egy Maulana Vikri jadi bintang kemenangan Timnas Indonesia U-19 saat mengalahkan Myanmar 2-1 pada laga perdana Grup B Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (5/9/2017). Pemuda asal Medan itu mencetak dua gol sekaligus membawa Tim Garuda Nusantara membalikkan keadaan setelah tertinggal dari Myanmar pada babak pertama.

Meski jadi sorotan dengan dua gol yang ia cetak, Egy Maulana enggan jemawa. Ia justru mengapresiasi penampilan rekan-rekan setimnya atas sukses meraih tiga poin pada laga pembuka di Piala AFF U-18 2017.

"Senang kami bisa memenangkan pertandingan, tetapi kami menang karena permainan tim bukan karena individu saya," ujar Egy Maulana setelah pertandingan.

Pemain asal Diklat Ragunan itu juga enggan larut dalam euforia walau Timnas Indonesia U-19 mengawali kiprah di turnamen kali ini dengan kemenangan atas Myanmar. Hal ini lantaran Egy Maulana dan kawan-kawan sudah ditunggu Filipina yang akan menjadi lawan berikutnya pada 7 September 2017.

"Kami sudah pelajari semua permainan Myanmar, jadi kami punya formula untuk mengatasi mereka. Fokus untuk laga selanjutnya melawan Filipina, kami tetap menargetkan kemenangan. Mohon doa dan dukungan warga Indonesia agar Timnas Indonesia U-19 menjadi juara Piala AFF U-18," ia mengungkapkan.

Video Populer

Foto Populer