Sukses


Hampir Pasti Degradasi, Persegres Ingin Jaga Harga Diri

Bola.com, Gresik - Persegres Gresik United hampir pasti terdegradasi ke Liga 2 pada akhir musim nanti. Kekalahan terakhir 0-1 dari Borneo FC semakin menguatkan indikasi mereka sudah menyerah dari persaingan Liga 1 2017.

Tanda Persegres sudah lempar handuk dilontarkan oleh manajer baru Persegres, H. Mulyadi. "Di atas kertas kami sulit menghindari degradasi. Sekarang hanya harga diri yang tersisa. Kami ingin perjuangkan itu," sebut Mulyadi.

Pernyataan Mulyadi mengisyaratkan bahwa Persegres tetap memiliki semangat untuk memenangi laga sisa putaran kedua Liga 1 ini. Hal itu dibenarkan oleh Mulyadi, yang menargetkan bisa memenangi tiga pertandingan dari 12 laga sisa.

"Kami masih punya peluang menang meski berat. Kami akan berusaha sekuat mungkin untuk mewujudkannya. Kami masih punya optimisme setelah ada komitmen dari manajemen untuk memperbaiki kondisi internal tim dan kesejahteraan personel di dalamnya," tutur Mulyadi.

Menurut Mulyadi, target itu paling realistis. Sebab, setelah ia masuk, ada perubahan positif dari sikap pemain. Ia menilai ada semangat lebih besar dari sebelumnya yang ditunjukkan pemain. Suasana tim juga lebih cair ketimbang sebelumnya.

Kekalahan dari Borneo FC di pertandingan sebelumnya sudah mereka lupakan. Persegres kini membidik hasil positif pada laga selanjutnya. "Dalam situasi seperti sekarang kami tidak punya beban. Kami upayakan bisa meraih hasil bagus pada pertandingan berikutnya," ujar mantan Ketua Ultrasmania ini.

 

Video Populer

Foto Populer