Sukses


Striker Timnas Indonesia U-19 Berhasrat Jebol Gawang Filipina

Bola.com, Yangon - Striker Timnas Indonesia U-19, Hanis Saghara Putra, menegaskan akan berusaha mengincar kemenangan kedua di Piala AFF U-18 2017 saat menghadapi Filipina di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Kamis (7/9/2017).

Hanis pun berhasrat untuk mencetak gol pertamanya pada turnamen sepak bola junior level Asia Tenggara itu. Pemain asal Bojonegoro itu menegaskan ingin mencetak gol ke gawang Filipina. Namun, ia menyadari bahwa kemenangan timnya jauh lebih penting dari raihan individu yang menjadi targetnya itu.

"Saya ingin mencetak gol dalam laga ini. Namun, yang lebih penting bagi saya adalah Timnas U-19 bisa mencetak kemenangan dalam laga ini," ujar Hanis Saghara.

Hanis yakin timnya mampu meraih tiga poin. Namun, pemain yang menjadikan bintang sepak bola Brasil, Ricardo Kaka, sebagai idola itu tak ingin memandang remeh Filipina yang gagal meraih poin pada laga pertamanya.

"Kami wajib menang dalam pertandingan ini, tapi jangan menganggap enteng Filipina. Saya rasa mereka tim yang bagus serta tak ingin kembali mengalami kekalahan," ujar striker Timnas Indonesia U-19 itu

Filipina saat ini masih tanpa poin setelah kalah 2-3 dari Brunei Darussalam di laga perdana Grup B Piala AFF U-18 2017. Namun, kekalahan itu justru menjadi sebuah motivasi bagi tim asuhan Jose Maria Anoche Aberasturi itu untuk meraih poin pertama mereka saat menghadapi Timnas Indonesia U-19.

Video Populer

Foto Populer