VIDEO: Inilah Para Penakluk Hati Pemain Timnas Indonesia U-22

VIDEO: Inilah Para Penakluk Hati Pemain Timnas Indonesia U-22

- Timnas Indonesia U-22 yang berhasil membawa pulang medali perunggu pada perhelatan Sea Games 2017 masih hangat menjadi perbincangan. Meski tidak berhasil memperoleh medali emas, rakyat Indonesia tetap bangga dengan prestasi yang mereka torehkan. Keberhasilan mereka dalam memenangkan medali perunggu juga berkat dukungan dari berbagai pihak.

Selain mendapatkan dukungan dari rakyat Indonesia, para pemain juga mendapatkan dukungan dari keluarga serta kerabat terdekat seperti teman ataupun kekasih mereka masing-masing. Peran kekasih hati tentunya tidak kalah penting dari dukungan keluarga, meskipun belum semua pemain timnas U-22 memiliki tambatan hati mereka masing-masing, tetapi beberapa dari mereka sudah memiliki kekasih hati.

Yuk, kenalan dengan 5 WAGS dari timnas Indonesia U-22. Salah satunya yaitu bek kiri Timnas U-22, Rezaldi Hehanusa, yang sudah menjalani hubungan dengan pacarnya selama kurang lebih tigatahun. Nama pujaan hati pemain timnas yang memilki perawakan seperti bule ini adalah Andita Priliasti.

Selanjutnya, Satria Tama. Lelaki berkulit sawo matang ini sudah memiliki tambatan hati yang seumuran dengannya. Icha, nama panggilan dari Aisyah Ayuningtyas adalah perempuan yang berhasil menaklukkan hati kiper yang juga membela Persegres Gresik United.

Lalu, bagaimana dengan pemain lainnya? hadir selengkapnya dalam video di atas...

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 07 September 2017, 17:00 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights