Sukses


Ada Kejanggalan dalam Daftar Pemain Arema Melawan Madura United

Bola.com, Bangkalan - Arema FC sudah berangkat menuju Madura sejak Jumat (8/9/2017). Mereka menuju Pulau Garam untuk menjalani lanjutan Liga 1 di kandang Madura United, Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan pada Minggu (10/9/2017). Namun ada yang ganjil dalam daftar pemain yang dibawa.

Arema menyertakan 19 pemain. Padahal selama ini mereka membawa 18 pemain saja sesuai kebutuhan line up. Terkesan ada satu pemain yang disiapkan untuk antisipasi. Apalagi sosok stiker Cristian Gonzales tidak ikut berangkat bersama rombongan. Padahal namanya tercantum dalam daftar pemain ke Madura.

Ketika dikonfirmasi, ternyata pelatih Arema Joko 'Getuk' Susilo mengatakan membawa pemain lebih banyak sebagai antisipasi. Kebetulan stok penyerang berkurang setelah Dedik Setiawan cedera.

"Biasanya hanya membawa 18 pemain kalau away. Sekarang kami bawa M. Rafli. Tapi sudah diputuskan dia nantinya masuk dalam skuat Arema U-19 yang kebetulan juga main lawan Madura di hari yang sama," kata Getuk.

Rafli dibawa bukan untuk pengganti Gonzales, karena striker naturalisasi itu akan menyusul ke Madura setelah menjenguk kiper Kurnia Meiga yang masih sakit di Malang.

Sebenarnya Arema tidak membawa kekuatan terbaiknya ke Madura. Kiper utama Kurnia Meiga masih sakit dan striker muda Dedik Setiawan mengalami cedera saat persiapan di Malang. Sementara Gonzales sempat diragukan kondisinya. Karena dia sempat absen dalam tiga kali latihan karena sakit pencernaan.

"Sekarang bukan mencari alasan karena ada yang absen untuk pertandingan melawan Madura. Yang penting mengutamakan kerjasama tim," tegasnya. Dengan kondisi kurang ideal, Arema tetap yakin bisa dapat poin di Madura. Mereka sudah menyiapkan taktik yang berbeda dari laga-laga sebelumnya.

Daftar pemain Arema FC ke Madura:

Kiper: Dwi Kuswanto, Utam Rusdiana.
Belakang: Beny Wahyudi, Arthur Cunha, Junda Irawan, Syaiful Indra, Ahmad Alfarizi, Marko Kabiay.
Tengah: Dendi Santoso, Arif Suyono, Ahmet Atayev, Juan Pino, Esteban Vizcarra, Adam Alis, Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Ferry Saragih.
Depan: Cristian Gonzales, M. Rafli.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

Video Populer

Foto Populer