Sukses


Top Scorer dan Pemain Terbaik Liga Pelajar Ingin Menembus Persib

Bola.com, Magelang - Fanshop FC menjuarai Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2017. Mereka mengalahkan SYSA Sekayu Musi Banyuasin, 4-1 di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Sabtu (9/9/2017).

Sukses Fanshop FC makin lengkap dengan terpilihnya Ilham Mahfudzillah sebagai pemain terbaik Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2017. Bahkan Ilham juga menyabet gelar pencetak gol terbanyak.

Dalam penyelenggaraan Seri Nasional Liga Pelajar U-16 Piala Menpora 2017, Ilham Mahfudzillah mencetak 13 gol dari 6 pertandingan seri nasional sejak penyisihan grup 32 besar, 16 besar, perempat final, semifinal, hingga final.

''Alhamdulillah ini rezeki dari Allah, termasuk berkat orangtua saya. Orangtua datang jauh-jauh dari Aceh untuk menonton saya bersama Fanshop FC pada seri nasional,'' ungkap Ilham Mahfudzillah.

Uniknya, Ilham tahun lalu memperkuat Diklat Persib dan berhasil menjadi juara. Pada final Liga Pelajar U-16 2016, Diklat Persib mengalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 4-0. Dirinya bertekad terus mengasah kemampuan dan performa untuk menembus tim senior Maung Bandung.

"Target besar saya adalah berusaha menembus tim utama Persib Bandung. Selain itu juga bisa mendapat panggilan seleksi timnas, U-19 atau U-22,'' tukasnya.

Video Populer

Foto Populer