Sukses


Live Streaming Malaysia Vs Myanmar

Bola.com, Jakarta - Pertandingan tidak kalah menarik akan tersaji pada semifinal kedua Piala AFF U-18 2017. Malaysia akan menghadapi tuan rumah Myanmar di Stadion Thuwunna, Yangon, Jumat (15/9/2017) pukul 18.30 WIB.

Malaysia lolos ke babak semifinal dengan predikat sebagai juara Grup A. Tim yang diarsiteki Bojan Hodak itu mengoleksi 13 poin, unggul selisih gol dari Thailand yang harus puas menempati posisi runner-up klasemen akhir.

 

Sedangkan Myanmar lolos secara dramatis ke babak semifinal. Win Naing Tun dan kawan-kawan melangkah ke babak berikutnya setelah menang 2-1  atas Vietnam pada laga terakhir Grup B, 13 September lalu.

Kemenangan atas Vietnam membuat Myanmar mendampingi Timnas Indonesia U-19 yang lolos sebagai juara grup.  Timnas Indonesia U-19 akan melakoni semifinal pertama menghadapi Thailand di Stadion Thuwunna pukul 15.30 WIB.

Sahabat Bola.com bisa membuka halaman berikutnya untuk menyaksikan pertandingan Malaysia melawan Myanmar pada semifinal kedua Piala AFF U-18 2017 melalui live streaming.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Malaysia Vs Myanmar

Video Populer

Foto Populer