Sukses


Susunan Pemain Myanmar Vs Timnas Indonesia U-19

Bola.com, Yangon - Timnas Indonesia U-19 menghadapi Myanmar dalam perebutan tempat ketiga Piala AFF U-18 2017 di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Minggu (17/9/2017) sore. Dalam pertandingan ini, Indra Sjafri mengistirahatkan beberapa pemain kunci untuk memberi kesempatan kepada mereka yang jarang dimainkan.

Muchammad Aqil Savik tetap menjadi pilihan di bawah mistar gawang Timnas Indonesia U-19. Sementara untuk empat pemain bertahan di depannya, ada sedikit perubahan dengan diistirahatkannya Rachmat Irianto.

Indra Sjafri pun memainkan Julyano Pratama Nono sebagai pengganti untuk berduet dengan Nurhidayat Haji Haris. Sementara di bek sayap, Muhammad Rifad Marasabessy dan Samuel Christianson masih menjadi pilihan.

Irsan Rahman Lestaluhu pun mendapatkan kesempatan untuk bermain di laga kali ini. Ia akan berada di depan lini pertahanan bersama Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah dan ditopang oleh Asnawi Mangkualam Bahar.

Untuk sisi sayap Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri tetap menjadi pilihan utama. Sementara di sisi sebaliknya ada Witan Sulaeman. Muhammad Rafli Mursalim pun menjadi pilihan utama Indra Sjafri untuk menjadi ujung tombak.

Susunan pemain:

Myanmar (4-2-1-3): Htet Wai Yan Soe (kiper); Si Thu Moe Khant, Soe Moe Kyaw, Than Htike Zin, Naing Ko Ko, Aung Wunna Soe, Pyae Phyo Maung (belakang); Lwin Moe Aung (tengah); Pyae Sone Naing, Win Naing Tun, Htet Phyoe Wai (depan)

Pelatih: Rabah Beniarbi

Indonesia (4-2-3-1): Muchammad Aqil Savik (Kiper); Samuel Christianson, Julyano Pratama Nono, Nurhidayat Haji Haris, Muhammad Rifad Marasabessy (belakang); Irsan Rahman Lestaluhu, Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah, Asnawi Mangkualam Bahar, Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman (tengah); Muhammad Rafli Mursalim (depan)

Pelatih: Indra Sjafri

Video Populer

Foto Populer