Sukses


Arema Bertemu Lebih Awal dengan Skuat Perseru di Pesawat

Bola.com, Serui - Rombongan Arema FC telah menempuh perjalanan menuju Serui untuk melakoni laga tandang melawan tuan rumah Perseru, Jumat (29/9/2017). Di luar dugaan, kedua tim ternyata lebih awal bertemu. Tepatnya saat perjalanan dari Makassar menuju Biak pada Rabu dini hari tadi.

Rombongan Arema berangkat dari Juanda, Sidoarjo, dan transit di Makassar. Sedangkan Perseru dari Bali dan singgah di tempat yang sama.

"Kebetulan Perseru baru bertanding melawan Bali United. Kami kembali ke Serui dan kebetulan bersamaan dengan Arema saat transit di Makassar untuk melanjutkan penerbangan ke Biak," kata pelatih Perseru, Agus Yuwono.

Pertemuan kedua tim terlihat agak kaku. Maklum, jarum jam menunjukkan tengah malam dan mereka dalam kondisi lelah. Selain itu, ada kesan mereka menjaga rivalitas karena hendak berduel di Stadion Gelora Marora, Serui.

Tetapi, Perseru kebetulan punya beberapa pemain dan pelatih asal Malang sehingga mereka yang mencairkan suasana dengan sempat saling bercanda. Agus Yuwono merupakan salah satu legenda Arema dan satu angkatan dengan pelatih Arema sekarang, Joko ’Getuk’ Susilo.

Sedangkan dari pemain, kiper Sukasto Efendi dan bek Zaenuri merupakan pemain asal Malang. Mereka sempat bertemu dengan pemain Arema yang juga sama-sama dari Malang.

Namun begitu tiba di Biak, tim Perseru lebih dulu berangkat menuju Serui. Sedangkan Arema masih menunggu pesawat selanjutnya.

"Sebenarnya bisa saja naik satu pesawat dengan tim Perseru ke Serui. Tapi, sisa kursinya tidak mencukupi rombongan Arema. Daripada pecah rombongan, lebih baik tim menunggu penerbangan selanjutnya agar bisa tetap sama-sama," jelas media officer Arema, Sudarmaji.

Namun, Arema harus menunggu di Bandara Frans Keisiepo, Biak, hingga enam jam lamanya karena penerbangan mengalami delay setelah cuaca tidak mendukung. Alhasil, pemain Arema kembali dilanda kejenuhan untuk menanti penerbangan.

Video Populer

Foto Populer