Sukses


Diminati Banyak Klub, Indra Sjafri Minta Pemain Timnas U-19 Fokus

Jakarta, - Ketenaran para pemain yang membela Timnas Indonesia U-19 meningkat setelah tampil di Piala AFF U-18 di Yangon, Myanmar, 5-17 September 2017. Beberapa pemain yang tampil apik di sana mulai dilirik sejumlah klub di Tanah Air.

Salah satu pemain yang menjadi incaran adalah Egy Maulana Vikri. Top scorer Piala AFF U-18 2017 ini kabarnya tengah dibidik beberapa klub Liga 1, semisal Persib Bandung, Persija Jakarta, hingga Semen Padang.

TerkaitĀ hal tersebut, pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, meminta para pemainnya untuk fokus. Indra mengaku tak memberikan saran apapun terkait prospek pemainnya bersama klub-klub di Liga 1.

"Tak ada. Saya close dulu. Tidak dulu. Kami fokus dulu dan kami sudah siapakan agenda terbaik," ujar Indra saat dihubungi lewat telepon.

Timnas Indonesia U-19 memang tidak punya waktu banyak seusai tampil di Piala AFF U-18. Mereka akan turun di kualifikasi Piala Asia U-19 akhir Oktober nanti di Korea Selatan.

Meski, keikutsertaan di ajang ini ibarat jadi pemanasan dan pematangan tim mengingat Tim Garuda Nusantara sudah dipastikan lolos ke putaran final dengan status sebagai tuan rumah.

Saat ditanya mengenai agenda terdekat, Indra juga menolak untuk membeberkannya. "Nanti akan kami rilis," ujarnya singkat.

Timnas Indonesia U-19 tergabung di Grup F kualifikasi Piala Asia U-19 bersama dengan Malaysia, Brunei Darussalam, dan tuan rumah Korea Selatan. Egy Maulana dkk.Ā akan memulai laga pada 31 Oktober 2017 melawan Brunei.

Ā 

Video Populer

Foto Populer