Sukses


Unpad Berharap Bisa Tingkatkan Kualitas Sebagai Tuan Rumah

Bola.com, Bandung - Universitas Padjajaran (Unpad) selaku tuan rumah Torabika Campus Cup 2017 regional Bandung, berharap bisa meningkatkan kualitas jika kembali dipercaya sebagai tuan rumah pada masa mendatang.

Hal itu dikatakan pelatih Unpad, Luqman Sobarianto, pada hari ke-2 ajang tersebut, Rabu (27/9/2017). Luqman ingin meningkatkan berbagai aspek sebagai tuan rumah.

"Untuk persiapan sebagai tuan rumah, kami sudah mencoba mempersiapkan secara baik. Pihak penyelenggara juga telah memberitahu pihak kami lumayan cukup lama," kata Luqman.

"Mohon maaf jika masih ada kekurangan (pada tahun ini). Mungkin ada beberapa kekurangan kami dari segi keamanan. Kami berharap bisa lebih baik pada masa depan," lanjutnya.

Namun, nasib tuan rumah pada ajang tahun ini tidak berjalan baik. Unpad harus takluk dari Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) melalui adu penalti pada perempat final di GOR Jati Padjajaran, Jatinangor, Rabu (27/9/2017).

Sementara itu, semifinal Torabika Campus Cup 2017 akan mempertemukan UPI melawan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) dan STKIP Pasundan kontra Universitas Galuh Ciamis (Unigal). Laga ini akan berlangsung pada Kamis (28/9/2017) dan berlanjut ke final pada sore harinya.

Video Populer

Foto Populer