Sukses


Ini Alasan Persib Tak Boyong Gian Zola ke Balikpapan

Bola.com, Bandung - Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh salah satu pemain yang tidak diboyong tim pelatih ke Balikpapan untuk persiapan menghadapi Persiba Balikpapan, Minggu (1/10/2017) di Stadion Batakan, Balikpapan dipekan ke 26 kompetisi Liga 1.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan memiliki alasan tertentu dengan tidak diboyongnya pemain muda Persib bernomor punggung 8 tersebut.

"Kami tidak bawa Zola karena di posisi Zola sudah banyak, ada Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Essien, dan Hariono. Jadi Zola kami simpan dulu," ucap Herrie di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (28/9/2017).

Kondisi Zola sendiri lanjut pelatih yang akrab disapa Jose ini dalam keadaan bugar dan tidak ada masalah. "Tapi kami tidak boyong Zola karena sesuai kebutuhan tim saja," jelas Jose lagi.

Bahkan kata Jose, beberapa pemain yang biasa menjadi starting eleven, kemungkinan besar akan duduk di bangku cadangan saat lawan Persiba Balikpapan, Minggu (1/10/2017) nanti. Namun, Jose enggan menjelaskan siapa saja yang akan menghiasi bangku cadangan.

"Soal rotasi lihat saja nanti karena saya juga harus melihat kesiapan pemain terakhir. Artinya siapa yang paling siap dan sesuai dengan skema yang akan kami inginkan nanti," tegas Jose.

Jose sedikit lega karena dua pemain asing andalannya Ezechiel N'douassel dan Michael Essien juga juga dalam keadaan siap. "Ezechiel Insha Allah dia bisa memberikan yang terbaik untuk Persib setelah melawan Bhayangkara kemarin absen karena akumulasi," papar Jose mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer