VIDEO: Highlights Liga 2 2017, Persis Solo Vs Cilegon United 2-0

VIDEO: Highlights Liga 2 2017, Persis Solo Vs Cilegon United 2-0

- Persis Solo meraih kemenangan 2-0 atas Cilegon United di Stadion Manahan, Solo, Kamis (28/9/2017). Kemenangan tersebut penting bagi Persis Solo pada 16 besar Grup A Liga 2 2017.

Hasil tersebut membawa Persis kukuh di puncak klasemen sementara dengan tujuh poin dan semakin dekat menuju babak delapan Besar. ''Kembali laga yang sangat berat. Kunci kemenangan kali ini ada di kerja keras anak-anak. Saya berikan apresiasi besar untuk para pemain yang sudah berjuang habis-habisan di lapangan,'' kata pelatih Persis, Widyantoro dalam sesi konferensi pers usai pertandingan.

Tiga angka Persis juga tak lepas dari kejelian sang juru taktik memasukkan dua pemain di babak kedua. Striker Joko Prayitno masuk menggantikan Tri Handoko. Serta pemain yang baru saja direkrut Irkham Zahrul menggantikan Bayu Nugroho. Ikhram yang baru didatangkan dari Persibas langsung mencetak gol tiga menit berselang.

Pada menit 80, Persis menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Berawal dari skema sepak pojok, Rudiyana melepaskan tendangan salto untuk menjebol gawang Cilegon.

Ringkasan

Oleh Putri Windah pada 28 September 2017, 23:19 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights