Sukses


Liga 2: Persebaya Vs Semeru FC, Legenda Menantang Mantan Klub

Bola.com, Surabaya - Ambisi besar membuncah dalam dada Putut Wijanarko. Salah satu legenda Persebaya Surabaya itu tertantang untuk menjinakkan mantan klub yang pernah membesarkan namanya pada laga Persebaya versus Persigo Semeru FC yang dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (30/9/2017).

"Persebaya tak akan terlupakan dalam sejarah hidup saya. Kejayaan, prestasi, dan gengsi pernah saya alami bersama klub ini. Namun, maaf untuk teman-teman di Persebaya dan Bonekmania, kali ini pikiran dan hati saya untuk Semeru FC," ucap Putut Wijanarko, yang kini berstatus pelatih Persigo Semeru FC.

Sebagai pelatih profesional, Putut Wijanarko memang dituntut mencurahkan kemampuan terbaik untuk Persigo Semeru FC. Namun, saat terjadi perbedaan haluan, mantan arsitek tim Persibas Banyumas ini berharap ada saling respek.

"Rasa respek harus dijunjung tinggi. Saya ingin memberikan tontonan terbaik untuk Bonekmania yang hadir di stadion. Persebaya saat ini sedang bangkit. Ini bukan tantangan mudah bagi saya dan Semeru FC," kata Putut Wijanarko.

Yang lebih menarik dari duel nanti, Bajul Ijo dan Semeru FC dalam tren positif. Keduanya belum tersentuh kekalahan pada babak 16 besar Grup C Liga 2 2017. Mereka mengemas empat poin. Namun, Semeru FC kalah produktivitas mencetak gol.

"Target realistis dapat satu angka. Tekanan yang dihadapi pemain akan sangat berat. Jika mereka mampu mengabaikan teror Bonekmania, saya yakin Persigo Semeru FC bisa membawa pulang angka," tutur Putut Wijanarko.

 

Video Populer

Foto Populer