Sukses


Ada Jeda Panjang, Bali United Tak Cemas Pemainnya Diboyong Timnas

Bola.com, Bekasi - Bali United memberikan dukungan kepada pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia untuk laga uji coba kontra Kamboja, Rabu (4/10/2017) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Dari informasi yang beredar, ada lima pemain Bali United yang kemungkinan akan bergabung skuat Garuda, yakni Irfan Bachdim, Fadil Sausu, Taufiq, Ricky Fajrin, dan Stefano Lilipaly.

Pelatih Widodo C. Putro merasa tidak ada masalah dengan pemanggilan pemain ke timnas karena ada jeda panjang dari pekan ke-27 Liga 1 dan pekan ke-28.

Setelah melawan Bhayangkara FC, Bali United akan menghadapi Arema pada 8 Oktober. Hal itu berarti, ada jeda empat hari dari laga uji coba Timnas Indonesia dan pemain yang tampil di timnas masih memiliki waktu untuk recovery.

"Kami sangat bangga bila ada pemain kami yang dipanggil timnas, karena orientasi kompentisi bagi pemain salah satunya untuk tampil di timnas. Sudah jadi wewenang PSSI untuk memanggil pemain dan risiko klub yang pemainnya dipanggil," kata Widodo.

Apabila lima pemain itu resmi dipanggil, Bali United bisa menjadi klub yang paling banyak menyumbang pemain. Bagi Widodo, hal itu juga tidak menjadi masalah.

"Kami masih punya 30 pemain, jadi siapapun yang diturunkan dia juga harus siap untuk pertandingan berikutnya," ia menambahkan.

Pada uji coba Timnas Indonesia kontra Fiji, Bali United juga menerima panggilan terbanyak. Namun, satu nama akhirnya direvisi, yakni Fadil Sausu. Akhirnya hanya tiga pemain yang tampil, yakni Irfan Bachdim, Gede Sukadana, dan Stefano Lilipaly.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer