Sukses


Daftar 20 Pemain Timnas Indonesia untuk Hadapi Kamboja

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, memanggil 20 pemain untuk menghadapi pertandingan uji coba internasional kontra Kamboja yang akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, RabuĀ  (4/10/2017). Dari pemain yang dipanggil hanya ada enam pemain eks SEA Games 2017 yang akan bergabung dengan pemain-pemain yang lebih seior.

Dari pemain yang dipanggil, ada lima pemain yang datang dari Bali United, yaitu Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Ricky Fajrin, Taufiq, dan Fadhil Sausu. Sementara itu, Andik Vermansah menjadi satu-satunya pemain yang dipanggil dari tim luar negeri.

Sebagai pengganti Kurnia Meiga di posisi penjaga gawang, Luis Milla memanggil kiper muda Bhayangkara FC, Awan Setho, untuk bersaing dengan Andritany Ardhiyasa dan kiper Timnas Indonesia U-22, Satria Tama.

Selain Awan Setho dan Evan Dimas Darmono, Bhayangkara FC juga melepaskan Ilham Udin Armaiyn, eks pemain sayap Timnas Indonesia U-19 era Evan Dimas yang belakangan tampil sangat cemerlang di Liga 1.

"Saya memilih pemain terbaik yang ada di Indonesia untuk persiapan menghadapi Kamboja. Bagi saya yang paling penting adalah para pemain dapat memperlihatkan kontribusi dan permaian yang baik bagi kami," ujar Luis Milla.

Laga uji coba internasional yang dijalani Timnas Indonesia kontra Kamboja akan digelar pada Rabu (4/10/2017) dengan kick-off pukul 21.00 WIB. Sebelum pertandingan tersebut, Timnas Indonesia U-19 akan bermain lebih dulu dengan Kamboja U-19 dengan kick-off pukul 18.30 WIB.

Khusus untuk Timnas Indonesia U-19 yang baru saja berlaga di Piala AFF U-18 yang digelar di Myanmar, laga uji coba ini menajadi bagian dari persiapan mereka untuk berlaga di KualifikasiĀ Piala Asia U-19 yang digelar di Korea Selatan.

2 dari 2 halaman

20 Pemain Timnas Indonesia untuk Hadapi Kamboja

Berikut ini 20 nama pemain timnas Indonesia

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Satria Tama Hardianto (Gresik United), Awan Setho Raharjo (Bhayangkara)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema), Fachrudin Wahyudi Aryanto (Madura United), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), Achmad Jufriyanto (Persib Bandung).

Tengah: Evan Dimas (Bhayangkara), Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Fadhil Sausu, Taufiq (Bali United), Septian David Maulana, Bayu Pradana (Mitra Kukar)

Depan: Andik Vermansah (Selangor FA), Febri Haryadi (Persib Bandung), Ilham Udin (Bhayangkara), Rizki Rizaldi Pora (Barito Putera), Lerby Eliandry (Borneo FC)

Video Populer

Foto Populer