Sukses


Momen Egy Maulana dan Witan Sulaiman Diserbu Fans ABG

Bola.com, Bekasi - Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaiman sudah menjelma menjadi bintang lewat penampilan keduanya di Timnas Indonesia U-19. Hal tersebut, setidaknya bisa dilihat dari sambutan para penggemar. 

Pada Senin (2/10/2017) sore, saat Egy dan Witan hendak keluar untuk sekadar mencari udara segar  kedua pemain itu langsung diserbu para penggemar. Hampir semuanya wanita dan masih mengenakan seragam SMA mereka.

Egy dan Witan langsung melempar senyuman kepada para penggemar yang langsung histeris begitu melihat pemain idola mereka. Egy dan Witan tak terganggu, justru cukup sabar melayani permintaan foto bersama dan tanda tangan.

Sekitar 30 penggemar yang semuanya merupakan pelajar SMA di kawasan Bekasi memang sudah menunggu para pemain Timnas Indonesia U-19 sejak siang. Mereka menunggu di restoran cepat saji yang terletak persis di dekat hotel.

Tak hanya teriakan histeris, fans ABG ini seolah tak ingin hanya satu kali saja mengabadikan momen bertemu Egy dan Witan. Bahkan teriakan-teriakan yang lucu kerap terdengar.

"Ya ampun, Witan aslinya ganteng banget," teriak salah satu penggemar, disusul teriakan-teriakan lain.

Witan Sulaiman saat melayani permintaan foto dari fans di hotel tempat Timnas Indonesia U-19 menginap di Bekasi, Senin (2/10/2017). (Bola.com/Benediktus Gerendo Pradigdo)

Egy dan Witan bersama Timnas Indonesia U-19 berada di Bekasi untuk melakukan laga uji coba kontra Kamboja dan Thailand. Laga uji coba itu masing-masing akan digelar di Stadion Patriot dan Stadion Wibawa Mukti pada 4 dan 8 Oktober 2017.

Sejak tahun ini, Timnas Indonesia U-19 baru kali ini menggelar pemusatan latihan di Bekasi sehingga kesempatan ini mungkin sudah dinanti-nanti fans yang berada di kota satelit Jakarta itu dan sekitarnya.

 

Video Populer

Foto Populer