Sukses


Luis Milla Puas Performa Timnas Indonesia saat Gebuk Kamboja

Bola.com, Bekasi - Penggawa Timnas Indonesia menang 3-1 atas Kamboja dalam laga uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (4/10/2017). Meski kemenangan ini tak akan berpengaruh pada hitungan ranking FIFA, pelatih Tim Garuda, Luis Milla, tetap merasa positif dengan hasil pertandingan.

Kemenangan signifikan Tim Garuda ini tidak akan memengaruhi peringkat FIFA karena keterlambatan PSSI mendaftarkan pertandingan ke otoritas tertinggi sepak bola dunia.

Kamboja secara mendadak menggantikan Mauritania, yang sejatinya pada FIFA Match Day pada awal bulan Oktober ini

Timnas Indonesia berhasil menang 3-1 atas Kamboja berkat gol yang dicetak Lerby Eliandry (menit 31'), Rezaldi Hehanusa (34'), dan Septian David Maulana (49'). Satu gol balasan Kamboja dicetak Chan Vathanaka.

"Pertandingan ini memang tidak dihitung dan kami menang. Buat saya sama saja karena kami tetap menang. Kami bermain bagus dalam laga ini. Semua yang saya inginkan dari pemain bisa diterapkan dengan sangat baik," ujar Luis Milla.

Gelandang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim, menyapa suporter usai mengalahkan Kamboja pada laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (4/10/2017). Indonesia menang 3-1 atas Kamboja. (Bola.com/Vitalis Yogi Trisna)

Pelatih asal Spanyol tersebut menurunkan banyak pemain muda dalam duel kontra Kamboja. Rezaldi Hehanusa, Febri Hariyadi, Septian David Maulana, yang sebelumnya tampil membela Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2017, dapat kesempatan mencicipi lapangan sejak menit awal.

Luis Milla sendiri dengan berani tak memanggil kapten Timnas Indonesia, Boaz Solossa, dengan alasan ingin melakukan penyegaran di skuat Tim Merah-Putih.

Video Populer

Foto Populer