Sukses


Liga 2: Tambah Amunisi, PSIM Pede Hadapi Babak Playoff

Bola.com, Yogyakarta - PSIM Yogyakarta terus menambah amunisi jelang babak playoff Liga 2. Saat ini, manajemen resmi mengikat gelandang Fachri Muslim yang sebelumnya berkostum Persibangga Purbalingga.

Fachri diharapkan mampu mengganti peran playmaker sekaligus bintang tim Laskar Mataram, Rangka Muslim Perkasa yang hengkang ke Persebaya Surabaya.

Manajer PSIM, Agung Damar Kusumandaru mengungkapkan timnya terus memperdalam skuat hingga batas terakhir pendaftaran pemain 10 Oktober 2017 mendatang. Meski dikejar waktu, manajemen bersama tim pelatih enggan gegabah dalam merekrut pemain.

''Kami sudah mencermati performa Fachri selama beberapa kali seleksi dan sesuai dengan kriteria pemain. Kami masih mencari tambahan beberapa personel lagi,'' ungkap Agung Damar.

PSIM diakui sang manajer, membutuhkan pemain di atas rata-rata. Pemain yang bergabung diharapkan bisa langsung nyetel dengan skema dan komposisi yang sudah ada. Beberapa pemain baru memang berdatangan ke tim Kota Gudeg untuk mengadu nasib, namun belum mendapat respon positif dari tim pelatih.

''Kami tak akan gegabah memilih pemain karena persaingan nanti akan berjalan ketat. Jadi pemain yang datang memang harus berkualitas,'' ucap dia.

Adapun terkait Fachri Muslim, pelatih Erwan Hendarwanto mengatakan pemain tersebut bermain seperti yang diharapkan. Pergerakan Fachri yang sangat efektif, dinilai mampu mendongkrak kinerja lini tengah.

''Umpan-umpannya juga terukur. Ini yang kami harapkan. Mudah-mudahan saat play-off nanti kontribusinya terlihat," ucap pelatih asal Magelang itu.

Laskar Mataram pada babak playoff Liga 2 tergabung di Grup H bersama Persipur Purwodadi, PSCS Cilacap, dan Persewangi Banyuwangi. Achmad Taufik dkk akan memulai pertarungan melawan Persipur pada 9 Oktober 2017. Selang tiga hari setelahnya giliran mereka melawan Persewangi dan laga pamungkas dilakukan pada 15 Oktober 2017 melawan wakil Jateng, PSCS.

  • Liga 2, sebelumnya dikenal dengan nama Divisi Utama/Satu Liga Indonesia adalah liga kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1.
    Liga 2, sebelumnya dikenal dengan nama Divisi Utama/Satu Liga Indonesia adalah liga kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1.
    Liga 2, sebelumnya dikenal dengan nama Divisi Utama/Satu Liga Indonesia adalah liga kasta ke-2 dalam Liga Indonesia di bawah Liga 1.

    Liga 2

  • PSIM Yogyaarta

Video Populer

Foto Populer