Sukses


VIDEO: Indahnya Cinta antara Timnas Indonesia U-19 dengan Fans Garuda Muda

Bola.com, Jakarta - Sebanyak hampir 20 ribu penonton memadati Stadion Wibawa Mukti, Karawang pada Minggu (8/10/2017). Puluhan ribu suporter Garuda Muda tersebut hadir untuk mendukung Timnas Indonesia U-19 dalam lag auji coba melawan Thailand.

Sebuah jumlah yang fantastis untuk sebuah laga uji coba demi menyaksikan bakat yunior sepak bola Indonesia bertanding. Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani, Witan Sulaeman menjadi pujaan baru penggemar sepak bola di Indonesia.

Dengan rasa cinta, mereka rela hadir untuk memberi dukungan pada Timnas Indonesia U-19 tersebut. Dan sebagai apresiasi, generasi muda sepak bola Indonesia ini bermain dengan penuh determinasi dan berhasil menang dengan skor 3-0 atas Thailand. Usai pertandingan, para pemain tersebut berkeliling stadion membalas rasa cinta para suporter yang hadir dengan memberi lambaian tangan sebagai bentuk cinta dan apresiasi atas dukungan mereka.

Indahnya pemandangan di mana cinta saling berbalas antara para pemain Timnas Indoensia U-19 dengan para pendukungnya di Stadion Wibawa Mukti pekan lalu.

Video Populer

Foto Populer