Sukses


Kejutan Tim Cilegon di Ajang Futsal Battle Region Tangerang

Bola.com, Jakarta - Tim asal Cilegon, Azara FC berhasil menjadi kampiun Super Soccer Futsal Battle 2017 babak Final Round region Tangerang yang digelar di Sumamarecon Mal Serpong, Tangerang, Minggu (8/9/2017).

Melawan Garuda 99, Azara FC menang tipis 3-2. Pada laga final tersebut, kedua tim bermain saling jual serangan. Sorakan ratusan penonton yang memadati tribun menambah semangat kedua tim.

Di babak pertama, anak-anak Cilegon itu bermain cukup efektif. Mereka mampu unggul 2-0 lewat kaki Egy dan Rizki. Memasuki babak kedua, lagi-lagi anak asuh Agung berhasil mempelebar skor menjadi 3-0 melalui gol Egy.

Tertinggal tiga gol, tak membuat Garuda 99 menyerah. Mereka mampu memperkecil jarak menjadi 3-2 lewat gol bunuh diri dan kaki Ikbal.

Namun, guna menyelamatkan peluang juara di depan mata, di menit-menit akhir Azara FC berhasil menahan gempuran serangan Garuda 99 hingga peluit panjang.

Alhasil, Azara Cilegon membawa pulang hadiah sebesar Rp 7 juta dan Garuda 99 sebesar Rp 5 juta. Sedangkan di peringkat tiga dan empat diisi oleh tim My Futsal FC dengan membawa pulang hadiah sebesar Rp 4 juta dan Blaem Blaem Fc sebesar 3 juta.

Kendati demikian, ke empat tim terbaik regional Tangerang akan melangkah ke babak grand final Super Soccer Futsal Battle 2017 yang akan digelar di Bintaro Jaya Xchange, Tangerang, 21-22 Oktober mendatang.

Video Populer

Foto Populer