Sukses


Borneo FC U-19 Jajal Pemain Baru saat Menghadapi Thailand U-19

Bola.com, Samarinda - Seusai bermain imbang 1-1 melawan PSM Makassar pada laga terakhir penyisihan Grup 3 Liga 1 U-19 (9/10/2017) di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, Pusamania Borneo FC U-19 bersiap menyambut uji coba bergengsi melawan Timnas Thailand U-19.

Uji coba ini digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (11/10/2017), mulai jam 19.30 WITA. Praktis, tak banyak waktu yang dimiliki Borneo FC U-19 untuk melakukan pemulihan jelang menjamu Thailand.

Namun, hal ini bukan jadi masalah buat sang pelatih, Ricky Nelson. Pasalnya, target yang diusung dalam uji coba melawan Timnas Thailand U-19 ini lebih untuk menjajal beberapa pemain baru jelang babak 8 besar Liga 1 U-19 2017.

Seperti diketahui, meski ditahan PSM di laga pamungkas Grup 3, tim Pesut Etam sudah memastikan lolos ke babak 8 besar Liga 1 U-19. Dua partai tersisa di penyisihan grup lantas dibidik sebagai ajang evaluasi sebelum tampil di fase 8 besar.

Borneo FC U-19 berada di puncak klasemen Grup 3 dengan poin 21 dari 10 pertandingan yang sudah dijalani. Tim Pesut Etam unggul lima poin dari Persiapura Jayapura U-19 yang berada di posisi kedua klasemen.

"Sejak kami lolos ke delapan besar di partai kedelapan, kami fokus ingin memberi jam terbang untuk membangun mental bermain pemain yang jarang tampil," jelas Ricky Nelson seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Untuk melawan Thailand U-19, ada beberapa pemain baru yang akan coba. Dari situ kami akan mendapat gambaran tim untuk menghadapi babak 8 besar," imbuhnya.

Di sisi lain, panpel Pusamania Borneo FC melepas tiket untuk laga uji coba ini dengan harga terjangkau. Tiket tribune VIP dijual seharga Rp 50 Ribu sedangkan tribun ekonomi seharga Rp 15 Ribu. (Doni Andreas Sidabutar)

 

Video Populer

Foto Populer