Sukses


Liga 2: PSGC Tanpa Sang Bos saat Merayakan Kemenangan

Bola.com, Madiun - Kemenangan perdana yang diraih PSGC Ciamis atas Perseka Kaimana 1-0 pada play-off Grup G di Stadion Wilis Kota Madiun, Rabu (11/10/2017), terasa hambar. Pasalnya, sejatinya sukses itu sengaja dipersembahkan sebagai kado ultah CEO PSGC Herdiat Sunarya yang ke-57.

Namun, ironisnya yang sang bos tak bisa mendampingi perjuangan Budiawan dkk., karena pada hari bersamaan Herdiat Sunarya harus menghadiri acara sertijab sekretaris daerah Kabupaten Ciamis.

"Kami, ofisial dan pemain, tetap berusaha gembira dan bersyukur dengan kemenangan ini. Padahal, sebenarnya kami sedang prihatin. Karena Pak Herdiat saat ini harus menyerahkan jabatan sebagai sekda Ciamis," ungkap Erwan Darmawan, Manajer Tim PSGC.

Meski tanpa kehadiran Herdiat Sunarya secara fisik, namun penggawa PSGC bermain dengan hati. Bahkan mereka terpacu untuk mempersembahkan kado terbaik bagi sang bos.

"Kecintaan Pak Herdiat terhadap sepak bola, khususnya PSGC tak perlu disangsikan lagi. Karena beliau lah yang mengorbitkan klub ini mulai dari Divisi 3. Biasanya, di mana pun PSGC bertanding, beliau selalu hadir," tutur Erwan.

Erwan dan anak didik Lukas Tumbuan pun sangat berharap Herdiat Sunarya bisa mendampingi Laskar Galuh pada dua sisa pertandingan play-off Grup G di Madiun.

"Sosok beliau sangat sentral. Pak Herdiat tak hanya sebagai bos, tapi juga bapak yang mengayomi kami," ucap Budiawan, pemain paling senior di PSGC.

Video Populer

Foto Populer