VIDEO: Mengenang Choirul Huda, Pemimpin di Bawah Mistar Gawang

VIDEO: Mengenang Choirul Huda, Pemimpin di Bawah Mistar Gawang

- Sosok Choirul Huda meninggalkan kesan mendalam bagi banyak orang. Sang pemimpin di bawah mistar gawang Persela Lamongan ini bakal dirindukan di lapangan.

Kiper berusia 38 tahun ini dinyatakan meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Dr Soegiri, Lamongan pada pukul 17.15 WIB. Pertolongan itu diberikan setelah kapten Persela mengalami benturan dalam laga melawan Semen Padang.

Pemain Persela mengetahui sang kapten telah tiada setelah pertandingan kontra Semen Padang di Stadion Surajaya berakhir. Mereka langsung menujurumah sakit untuk melihat kondisi terkini sang kapten.

Para pemain seolah tak percaya atas tragedi yang menimpa Huda. Striker Samsul Arif bahkan lemas tak berdaya setelah mengetahui rekan setim sekaligus anutannya telah tiada.

"Selamat jalan Cak Huda. Kami semua sangat mencintaimu. Dia pemain yang punya dedikasi dan loyalitas tinggi. Kami sangat kehilangan orang yang menjadi panutan di dalam dan di luar lapangan," kata Samsul.

Striker muda Persela, Fahmi Al Ayyubi, juga tak percaya. Ia menangis setelah mengetahui sang kapten wafat. "Cak Huda adalah legenda. Dia mengajarkan banyak hal kepada kami para pemain muda. Cak Huda tidak pernah memperlakukan kami berbeda. Dia seorang pengayom, pelindung dan pembimbing yang baik bagi kami, para juniornya. Saya sangat terpukul dengan meninggalnya Cak Huda," katanya.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 16 October 2017, 08:15 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights